Selamat datang di blog Mika Mika! Keep calm and happy reading~

The Long Story: Stay With Me (Bab.1 - Stay With Me)

~Stay With Me~

(Hearn)
Kurasa pagi ini, aku tidak akan terbangun dari mimpiku. Setiap hari aku terbangun dan mengerjakan tugasku, aku selalu merasa akan baik-baik saja. Tapi tidak untuk pagi ini. Aku terbangun dan merasakan hal
buruk akan terjadi. Aku selalu memikirkan perasaan itu dan mencoba berkata pada diriku sendiri, bahwa hal tersebut tidak perlu dirisaukan. Mungkin saja tadi malam aku bermimpi buruk. Tidak pernah menyangka ke depannya seperti apa dan hal buruk itupun terjadi. Di hadapanku, setelah mataku...

(Reyne)
Aku selalu terbangun dari tempat tidur yang hangat. Dengan ketenangan di pagi hari. Membuka kedua mataku dan berkata pada diriku sendiri, 'terima kasih karena aku masih hidup'. Aku berdiri dari sana dan melihat ke arah cermin yang bertepatan di depanku. Sambil berkata pada diriku sendiri, menatap cermin tersebut. Di cermin itu, aku selalu melihat wajah yang tak pernah lagi tersenyum. Diriku yang tak bahagia dengan kehidupan ini. Mataku kemudian melihat sekeliling kamar. Ya, aku hidup bergelimang karena orang tuaku. Bergelimang bagaikan anak seorang raja. Tapi, aku tak pernah melihat senyum bahagia, di cermin itu. Senyum bahagia yang mungkin tidak akan pernah bisa didapatkan lagi...

[Stay With Me Project by Mika]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOVE PSYCHEDELICO - Beautiful Days Lyrics

Kuro si Kucing Hitam Episode 2